Lebaran, PMI Trenggalek Siagakan 30 Relawan dan 1 Ambulans


ceritarelawan.idTrenggalek - Untuk membantu kelancaran pelaksanaan lebaran idul fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 PMI kabupaten Trenggalek menyiagakan relawan dan ambulans dengan membuka Pos Pertolongan Pertama dan Ambulans di jalan Nasional Trenggalek-Tulungagung depan Koramil Bendorejo Pogalan Trenggalek.

Hadi Triyono Staf PMI Kabupaten Trenggalek sekaligus koordinator Posko Siaga lebaran mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka keterlibatan mendukung pemerintah mensukseskan mengawal arus mudik dan balik Lebaran tahun 2023.

Hadi mengungkapkan pos PMI kegiatan pelayanan siaga posko lebaran PMI Kabupaten Trenggalek melibatkan Pengurus, Staf dan relawan yang siaga 24 jam.

"Posko Pertolongan Pertama dan Ambulans PMI Kabupaten Trenggalek ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun, ada 30 relawan, Petugas dibagi 3 Shift selama 24 jam pada tanggal 18-25 April 2023. Selain relawan kami juga menyiagakan satu ambulan, ". Jelasnya kepada ceritarelawan.id. Minggu, (23/04/2023)

"Posko PMI kabupaten Trenggalek didirikan secara mandiri, melayani pertolongan Pertama dan Evakuasi Ambulans, pelayanan Kesehatan, serta menyediakan tempat bagi para pelaku perjalanan jarak jauh sebagai tempat peristirahatan". Tambahnya

Sementara itu, Djoko Wasono, Pengurus Bidang SDM, Diklat dan Bencana PMI Kabupaten Trenggalek menambahkan, dengan membuka Posko pelayanan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah ini kehadiran PMI dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan terutama yang sedang melaksanakan mudik dan balik pada lebaran 2023 ini. (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Lebaran, PMI Trenggalek Siagakan 30 Relawan dan 1 Ambulans"