Sinergi, PMI dan PPNI Lumajang Tandatangani Kerjasama

Penandatanganan Kerjasama antara PMI dan PPNI disaksikan Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah (Foto Rini Jamilah)
ceritarelawan.idLumajang - Wakil Bupati Lumajang, yang juga Ketua Dewan Kehormatan PMI Ir.Indah Amperawati, Msi memberikan apresiasi pada kerjasama PMI dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia). 

Pengukuhan dan penandatanganan Mou antara Ketua PMI Lumajang dengan Ketua DPD PPNI Kabupaten, dilaksanakan Minggu 14/5/2023 di Warung Apung Pondok Asri, Lumajang.

"Antara PMI dan PPNI memiliki visi dan misi yang sama. Saya yakin akan hasilkan marya yang luar biasa. Saya minta kedua organisasi ini tetap semangat untuk bekerja melayani masyarakat ," ujar Bunda Indah Wakil Bupati Lumajang, usai pengukuhan TSR PPNI.

Bunda Indah mengaku bangga menjadi bagian dari PMI. Karena selama ini PMI Lumajang telah menjadikan Lumajang terkenal di Indonesia.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Lumajang H. Budi Santoso, SH, M. Si berharap kerjasama PMI dengan PPNI akan lebih kuat dalam memberikan pelayanan ke masyarakat di bidang Kesehatan dan kebencanaan.

DR. Suhari, MM Ketua DPD PPNI Kabupaten Lumajang mengaku bersyukur karena PPN sejajar dengan PMI.

Sebelum pengukuhan TSR dari PPNI, seluruh anggota mendapatkan pelatihan tentang dasar - dasar kepalangmerahan, dari PMI Kabupaten Lumajang .(rin/min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Sinergi, PMI dan PPNI Lumajang Tandatangani Kerjasama"