BISA! Program Pemberdayaan Ekonomi Yatim Mandiri Bandung



ceritarelawan.idBandung - Yayasan Yatim Mandiri Bandung melaksanakan kegiatan rutin "Bunda Mandiri Sejahtera" (BISA) di BnC Cookies Bandung, Jl. Sindangreret, Cibiru Wetan, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung. Rabu, (22/12/2023)


Kegiatan ini dipandu oleh Teh Alya Uli selaku Owner BnC Cookies, yang juga bertindak sebagai pemateri dan fasilitator dalam mendampingi bunda-bunda hebat binaan Yatim Mandiri Bandung dalam membuat produk Cireng Anclom.

Kegiatan BISA ini meliputi beberapa hal, antara lain:

1. Percobaan kembali bahan baku Cireng Anclom

2. Packaging atau pengemasan

3. Sharing tentang ketahanan produk

4. Perhitungan modal

5. Penyaluran Paket Sembako

Supriyatno, kepala cabang Yatim Mandiri Bandung menyampaikan harapannya agar kegiatan Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) ini dapat membantu bunda-bunda yatim dan dhuafa dalam membangun kemandirian ekonomi.

Keberhasilan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para bunda untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka dalam menghasilkan produk yang berkualitas serta berpotensi menjadi sumber penghasilan yang stabil. 

Diharapkan pula, kegiatan ini bisa menjadi sarana pertemuan dan kolaborasi antara bunda-bunda dalam membangun networking yang kuat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang inklusif dan mendukung bagi bunda-bunda yatim dan dhuafa dalam mencapai kemandirian ekonomi serta memberikan akses kepada masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkan bantuan sembako yang dihasilkan dari kegiatan ini.

Yatim Mandiri Bandung berharap kegiatan Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) ini bisa terus berlangsung dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi bunda-bunda serta masyarakat luas. (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url