HUT Ke-78, PGRI Cabang Pandaan Gelar Donor Darah


ceritarelawan.id, Pasuruan - PGRI Cabang Pandaan melaksanakan kegiatan Donor Darah yang betempat di SDN Jogosari I Pandaan Kabupaten Pasuruan. Senin, (11/12/2023). 
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT PGRI ke-78 , yang dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan selesai, sasaran kegiatan donor darah yaitu untuk umum diantaranya Guru, Tendik, Komite, Wali Siswa dan Siswa.

Drs. Agus Subandono selaku Wakil Ketua PC PGRI Pandaan menyampaikan bahwa kegiatan HUT PGRI ditingkat Kabupaten sudah dilaksanakan mulai tanggal  9 Desember 2023, dan pada tanggal 11 Desember 2023 dilaksanakan kegiatan donor darah di PC PGRI Pandaan. Kegiatan tersebut bertujuan bagi Insan Pendidikan Pandaan bisa memberikan sumbangan berbentuk donor darah yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sebanyak 2X, yang pada tahun sebelum nya juga dilaksanakan ditempat yang sama. Imbuhnya.

Harapannya dengan diadakan kegiatan sosial berupa donor darah yaitu guru yang sudah waktunya donor darah bisa melaksanakan donor darah di acara HUT PGRI, dan bagi insan pendidikan bisa mendharma Bakti kan untuk menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. 

Kegiatan HUT PGRI tersebut dapat terkumpul jumlah kantong darah yaitu sebanyak 75 Kantong Darah. Buatkan naskah berita bahasa indonesia. (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "HUT Ke-78, PGRI Cabang Pandaan Gelar Donor Darah "