Sukses! SMP Ma'arif 1 Ponorogo Adakan Class Meeting



ceritarelawan.id, Ponorogo - SMP Ma'arif 1 Ponorogo mengadakan kegiatan Class Meeting dalam rangka pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema "Gaya Hidup Berkelanjutan". 
Kegiatan dilaksanakan di SMP Ma'arif 1 Ponorogo, yang berlokasi di Jl. Bathorokatong, No 13, Ponorogo,  tanggal 13-18 Desember 2023, diikuti oleh siswa dari kelas 7 hingga kelas 9.

Kepala SMP Ma'arif 1 Ponorogo, Miswanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan pola hidup berkelanjutan kepada siswa-siswi sekolah.
 
"Kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan kapasitas dan membangun karakter luhur siswa SMPN 1 Maarif Ponorogo sesuai dengan profil pelajar Pancasila,". Ungkapnya. Senin, 18/12/2023)

"Salah satu kegiatan yang kami lakukan adalah pemanfaatan sampah sebagai bahan baku tepat guna, seperti kreasi busana yang digunakan untuk Fashion Show yang temasuk dari acara Class Meeting,". Jelasnya
"Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk mengajak siswa-siswi SMPN 1 Maarif Ponorogo dalam mengurangi sampah dan mengolahnya menjadi benda yang bermanfaat serta mengembangkan kreativitas dalam bidang fashion,". Tambahnya
"Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses, semoga dapat memberikan manfaat yang baik bagi siswa-siswi SMP Ma'arif 1 Ponorogo serta menjadi inspirasi bagi sekolah lainnya,". Pungkasnya (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Sukses! SMP Ma'arif 1 Ponorogo Adakan Class Meeting"