Belanja Bareng Yatim di Mall AWW Fashion Jombang



ceritarelawan.id, Jombang - Belanja Bareng Yatim yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Jombang di Mall AWW Fashion pada Minggu, 24 Maret 2024, telah sukses dilaksanakan. 

Acara ini diikuti oleh 36 Yatim dari sanggar binaan Yatim Mandiri Jombang, yang dibimbing oleh para guru pejuang Yatim dan Dhuafa.

Meskipun berbelanja di siang hari yang panas saat bulan puasa, kegiatan ini berjalan lancar dan penuh kebahagiaan. Adik-adik Yatim terlihat sangat senang dan ceria saat memilih baju-baju mereka. 

Zainuddin Arifin, Pimpinan AWW Cabang Jombang, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan Yatim Mandiri untuk berbelanja di AWW Jombang.

"Saya melihat adik adik sangat senang tidak kelihatan lelah saat memilih baju kesana kesini padahal ini bulan puasa. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada yatim mandiri atas kepercayaannya telah berbelanja di AWW Jombang". Ungkap, Zainuddin Arifin. Pimpinan AWW Cabang Jombang.

Sementara itu, David Maulana, Penanggungjawab Program, mengatakan, Belanja Bareng Yatim ini tidak hanya tentang memberikan barang-barang kebutuhan kepada adik-adik binaan, namun juga memberikan tantangan kepada mereka untuk menghafal Juz 30 Al-Quran selama bulan Ramadhan. Pemenang tantangan tersebut akan mendapatkan voucher belanja.

Selain kegiatan belanja, juga dilakukan penyaluran uang saku kepada adik-adik Yatim. Ini menunjukkan bahwa kegiatan ini tidak hanya tentang memberi barang, tetapi juga memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, media partner, dan relawan yang telah turut berkontribusi dalam acara ini. Semoga segala bentuk bantuan yang diberikan dapat menjadi amal kebaikan dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Mari bersama sambut Ramadhan dengan penuh keimanan dan ketaqwaan. Semoga acara Belanja Bareng Yatim ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua. Aamiin. (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Belanja Bareng Yatim di Mall AWW Fashion Jombang"