Yatim Mandiri Bandung Gelar Do'a dan Buka Puasa Ceria



ceritarelawan.id, Bandung -  Alhamdulillah, pada Hari Sabtu, 23 Maret 2024, bertempat di Rabbani Buah Batu Kota Bandung, Yatim Mandiri Bandung telah sukses mengadakan kegiatan Do'a dan Buka Puasa Ceria. Lebih dari 200 anak yatim dan dhuafa, bersama dengan guru dan relawan, turut serta dalam acara yang penuh keceriaan ini.

Acara dimulai dengan penjemputan dari 9 titik sanggar oleh Komunitas Mazda 2000 sebagai tanda kebersamaan. Kemudian dilanjutkan dengan unjuk kreasi anak-anak sanggar, diikuti dengan sholat asar berjamaah. Tak ketinggalan, dongeng ceria dari Bunda Dewi (Pendongeng Nasional) berhasil menghibur seluruh peserta. Sholawatan bersama Salwa Syifa (Munsyidah sholawat) juga menjadi momen yang penuh keberkahan.

Tidak hanya itu, pembagian alat sholat, uang saku, dan paket buka puasa turut dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak yang membutuhkan. Acara dilanjutkan dengan ngaji dan do'a bersama, diikuti dengan buka puasa bersama sebelum melaksanakan sholat maghrib berjamaah.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Bandung, Supriyatno, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Beliau juga berharap agar kebaikan yang dilakukan dapat menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan harapan untuk kemandirian anak-anak yatim dan dhuafa. Selanjutnya, Yatim Mandiri Bandung berencana untuk mengadakan kegiatan belanja bersama anak yatim, road show bersama syekh Palestina, safari berkisah, serta pembagian THR guru dan parcel lebaran.

Semoga setiap kebaikan yang dilakukan menjadi berkah dan manfaat bagi semua pihak yang terlibat. Aamiin. (min)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Yatim Mandiri Bandung Gelar Do'a dan Buka Puasa Ceria"