Evaluasi Program, PMI Kota Cilegon Gelar Mukerkot


CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Untuk mengevaluasi program kerja 2020 dan untuk menyiapkan program tahun 2021 dalam Kiprahnya Mendukung Pemerintah dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon siapkan Program Pelayanan Masyarakat untuk Tahun 2021 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Kerja (Muker) Tahun 2020 yang di gelar di Aula Restoran Sari Kuring Indah, Selasa (29/12/2020)

Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, di hadiri oleh Pengurus Bidang PSD PMI Provinsi Banten, Wawan Mulyana, Ketua PMI Kota Cilegon, Abdul Hakim Lubis beserta jajaran Pengurus, Pengurus Ranting PMI Kecamatan Se-Kota Cilegon dan Unsur Relawan PMI Kota Cilegon.

Ketua PMI Kota Cilegon, Abdul Hakim Lubis saat sambutan mengatakan, saya ucapkan Terimakasih dan Penghargaan Setinggi-tingginya kepada Relawan Se-Nusantara, Khususnya di PMI Kota Cilegon. Karena pada tanggal 26 Desember, para pejuang kemanusiaan ini memperingati Hari Relawan PMI. 


Lubis mengungkapkan berbagai kegiatan Pelayanan Kemanusiaan telah dilakukan oleh PMI Kota Cilegon, baik dalam kegiatan Pelayanan Kesehatan, Sosial hingga Bencana termasuk saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid19. Respon penanganan pandemi Covid-19 dari awal Maret 2020 PMI Kota Cilegon telah membantu Pemerintah dengan memberikan edukasi kepada Masyarakat melalui Promosi Kesehatan, Penyediaan dan Penyaluran Bantuan Disinfektan hingga dengan melakukan Penyemprotan ke Lingkungan Masyarakat, Fasilitas Umum, Fasilitas Ibadah dan Sebagainnya.

Kegiatan Muker ini merupakan kegiatan Rutin Tahunan yang dilakukan oleh PMI sebagai bahan evaluasi kegiatan yang telah dilakukan dan menyusun Program Kerja Tahun Selanjutnya. Terangnya

Saya mengucapkan terimakasih dalam kesempatan ini kepada semua relawan PMI yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang sudah berbulan bulan sampai saat ini, semoga wabah segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti sebelumnya. Tambahnya


Dan tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya baik Pengurus Kota, Dewan Kehormatan, Pengurus Kecamatan, Karyawan, Relawan dari KSR, dan TSR serta PMR sehingga program 2020 bisa berjalan lancar, dan semoga Progrmam Kerja Tahun 2021 bisa terealisasi dan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Pungkas Lubis.

Sementara itu, Ketua Bidang PSD PMI Provinsi Banten, Wawan Mulyana dalam Sambutannya mengapresiasi Aksi PMI Kota Cilegon yang selalu sigap dalam bencana dan dapat berkolaborasi dengan instansi manapun.



"Kami Sangat mengapresiasi Kegiatan PMI Kota Cilegon terutama pada saat bencana, yang selalu sigap dalam merespon bencana, PMI Kota Cilegon bisa berkolaborasi dengan siapapun, di depan siap, dibelakang mendorong pun siap. Sehingga dapat menjadi contoh bagi pengurus PMI Kabupaten Kota yang lain, dan semoga dalam musyawarah kerja ini menghasilkan program kerja yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat ". Pungkasnya.

Pewarta amin 
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Evaluasi Program, PMI Kota Cilegon Gelar Mukerkot"