Fahmi Hakim Kembali di percaya Pimpin PMI Kabupaten Serang

Pengurus PMI Banten dan Kabupaten Serang berpose bersama usai Pembukaan Muskab XIII (Foto PMI Serang)

CERITARELAWAN.ID, SerangDalam Rangka evaluasi program kerja lima tahunan dan re organisasi kepengurusan, pada hari kamis, (17/12/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) XIII bertempat di salah satu Hotel di Cikande.

Kegiatan musyawarah dilaksanakan dengan melaksanakan penuh protokol kesehatan, di buka oleh Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE. M.Ak Bupati Serang Sekaligus Ketua PMI Provinsi Banten dihadiri oleh Pengurus Kabupaten, Dewan Kehormatan, Pengurus Kecamatan, Karyawan, dan perwakilan Relawan dari KSR dan TSR serta tamu undangan dari lintas sektoral. 

Usai melalui musyawarah mufakat H. Fahmi Hakim, SE dipercaya kembali memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang. Hal ini sesuai hasil 

Usai terpilih, Fahmi langsung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan untuk periodesasi yang kedua,” paparnya kepada awak media.

Ia pun mencanangkan, program ke depan PMI Kabupaten Serang adalah bagaimana melanjutkan program-program yang masih belum terselesaikan.

Kaitan dengan persoalan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) yaitu penguatan Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat), Korps Sukarela (KSR), dan Tenaga Sukarela (TSR), dan peningkatan sarana dan prasarana dalam rangka mempercepat penguatan gedung PMI Kabupaten Serang yang baru karena yang lama telah diserahkan ke Pemerintah kota (Pemkot) Serang.

Disinggung kondisi alam sekarang cukup banyak terjadi bencana, memastikan PMI Kabupaten Serang siap sedia.

"Kan saya sudah menyiapkan SDM semuanya lima tahun kemarin. Jadi, saya terpilih ini bukan yang baru. Saya pastikan bahwa PMI Kabupaten Serang sudah siap dalam rangka menghadapi bencana yang ada di Kabupaten Serang khusunya bencana banjir. Baik itu relawan, baik itu personil penguatan terhadap dampak banjir tentunya kami sudah siapkan bersama-sama,” tegasnya.

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Fahmi Hakim Kembali di percaya Pimpin PMI Kabupaten Serang"

BERITA MENARIK LAINNYA
close